oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Pengandonan Kasat Intelkam Dan Satsabhara OKU

OKU,Penasriwijaya.com – Kapolres Ogan Komering Ulu OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan Sumpah jabatan.

Kasat Intelkam dari AKP, Hendri Suwarno, SH Kepada AKP Muhamad Yunus,SH. Kasat Satsabhara dari AKP, Bakri Redi Cahyono SH Kepada AKP Indra Kusuma,Kapolsek Pengandonan, dari AKP Edi Sarwono SH,MH Kepada IPTU Mardin,SH yang di gelar di Gedung Wira Satya Mapolres OKU Sumatera Selatan. Selasa (12/03/2019).

Dalam amanatnya,”Kapolres OKU AKBP Dra.NK Widayana Sulandari mengatakan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dan merupakan bentuk pembinaan dilingkungan Polri.

“Diharapkan dilingkungan yang baru dapat memotivasi diri dan memberikan pengaruh positif bagi lingkungan” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan penghargaan atas segenap pengabdian selama ini.

“Terimakasih kepada Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kapolsek yang telah berbuat banyak untuk kesatuan, dan menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU,dan Kepada pejabat yang baru, Kapolres juga berharap agar pejabat baru akan cepat menguasai tugas pokok dilingkungan Polres OKU dalam menghadapi tantangan tugas,”Jelas Kapolres.

Semoga pejabat baru dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi pejabat sebelumnya, melalui terobosan yang inovatif,”Pungkasnya.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed