oleh

Kapolres OKU Pimpin Apel akhir Operasi Ketupat dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

OKU,Penasriwijaya.com – Polres Ogan Komering Ulu,Sumatera Selatan menggelar Apel Konsolidasi tanda berakhir Operasi ketupat dan Persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilu 2019.

Apel tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP NK.Widayana Sulandari, dan bertindak selaku inspektur upacara Ipda MA. Roliansyah.
yang diadakan di lapangan upacara Mapolres OKU,Kamis (13/6/2019).

Dalam kata sambutanya Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaein Adinegara yang dibacakan oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Mengapresiasikan kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2019.

,”Atas kerja keras dan kerjasama yang solid, sehingga terciptanya rasa aman, kondusif tidak ada teror, tidak ada tindak pidana yang merugikan para pemudik. Dan yang terpenting stabilnya harga pokok selama bulan Suci Ramadhan.Guna terus memberikan jaminan rasa aman arus balik bagi para pemudik, Operasi Ketupat diperpanjang hingga 16 Juni 2019 mendatang.

Adapun dalam hal pengamanan sengketa Pemilu,Kapolda memberikan arahan kepada jajaranya, tidak diperkenankan melakukan kekerasan dan arogansi dalam melakukan pengamanan Menunjukan sisi humanis kita kepada masyarakat,”Terang Kapolda.

Sementra itu usai gelar apel Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari saat diwawancari awak media mengatakan,”Berkat kerja keras seluruh jajaran, Keamanan Arus mudik dan arus balik di wilayah hukum Polres OKU berjalan aman, lancer serta kondusif, tidak ada tindakan melawan hukum yang meresahkan mMasyarakat, serta tidak adanya kecelakaan yang fatal.
dan Alhamdulillah di OKU semuanya berjalan lancar dan aman, berkat kerja keras seluruh jajaran,” Ucap Kapolres OKU.

Di dalam hal pengamanan perselisihan hasil pemilu, Kapolres mengatakan bahwa di OKU, tidak ada perselisihan, hal ini dibuktikan tidak adanya aduan,”Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed