oleh

Kapolres Muba Dan Rombongan Kunjungi Di Beberapa Tempat Pemukiman Yang Terkena Banjir

Muba, Penasriwijaya.com – Tingginya curah hujan akhir – akhir ini menyebabkan debit air meninggi sehingga menggenangi pemukiman masyarakat di daerah trans SP 1 desa air balui Kecamatan Sanga desa dan juga trans SP3 desa jud 1 kec. Sanga desa.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K., Rabu (19/2/2020) yang didampingi Waka Polres Muba, Kasat Binmas Polres Muba, Kasat Polair, Kasat Sabhara, KBO Satintelkam, Kapolsek Sanga desa, UR Dokes Polres Muba, BPBD Kabupaten Muba, Camat Sanga Desa, Babinsa, Koramil Babat Toman dan Kepala desa air balui, turun langsung memantau ke daerah lokasi tempat banjir.

Tak hanya melakukan pemantauan dilokasi pemukiman yang terkena banjir. Kita juga memberikan bantuan sembako, melakukan pengobatan gratis dan juga memberikan obat – obatan serta vitamin untuk warga masyarakat yang terkena banjir.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K., menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan peninjauan di lokasi banjir.

“Kapolres Juga menerangkan saat ini ketinggian air sekitar 150 cm, dan beberapa warga masih ingin tetap bertahan dan tidak mau mengungsi dengan alasan menjaga harta benda mereka”, terang Kapolres Muba.

Kapolres juga menghimbau kepada Masyarakat agar memperhatikan panel – panel Iistrik, dan segera mengungsi apabila Debit air semangkin meningkat,” tuturnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed