Kapolda Sumsel Tinjau Rumah Sehat Covid-19 Di Wisma Atlet JSC Palembang

oleh -379 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M., didampingi Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol.dr.Syamsul Bahar, M.Kes., melakukan peninjauan ke Rumah Sehat Covid-19 di kawasan Wisma Atlet Komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (4/6/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel ke lokasi Rumah Sehat Covid-19 Provinsi Sumsel tersebut, guna untuk melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi penjagaan, ruang pemeriksaan serta gedung yang dijadikan tempat merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres OKU Berhasil Amankan Pengedar Narkoba Jenis Ganja

Saat berada dilokasi, Kapolda Sumsel menyampaikan, “kita datang kesini tentunya untuk memberikan semangat dan dukungan kepada petugas yang berada di lokasi Rumah Sehat Covid-19 ini, baik personel yang melakukan penjagaan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP serta tim gugus tugas lainnya dan juga memberikan motivasi kepada petugas medis yang telah memberikan tenaga dan waktunya untuk setiap saat melakukan pengecekan dan perawatan terhadap kondisi kesehatan pasien Covid-19,” kata Kapolda Sumsel.

Petugas medis yang bertugas, tentunya dapat selalu menjaga kesehatan fisiknya, tetap mengedepankan protokol kesehatan, selalu semangat dan jangan lupa berdoa semoga kita selalu terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Ke-lll Masa Persidangan ke-2 Pembahasan 9 Raperda

Saat tiba di kawasan Rumah Sehat-19 Provinsi Sumsel tersebut, tampak hadir Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K., Sekretaris Tim Satgas Rumah Sehat Covid-19 Bapak Aufa Syafrizal, Kabagops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Aprianto Haka, S.T., M.Si., yang mewakili Kabinda Sumsel, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang Kompol Mario Ivanry. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *