oleh

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri Kunker Ke Mapolres OKU

OKU, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Firli Bahuri mendatangi Mapolres OKU. Sabtu (14/9/2019).

Kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri, beserta rombongan guna melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan kedatangannya langsung disambut oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari bersama Bupati OKU Drs Kuryana Aziz. Dan dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, S.H., MM, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Kakamenag OKU Ishak Putih, para OPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya orang nomor satu di Kapolda ini, yang saat ini telah terpilih menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)”, sangat memotivasi seluruh personil yang ada di Polres OKU.

Di kesempatan itu juga dirinya menceritakan kisah hidupnya.
“masah kecil saya di desa Lontar, dan tidak pernah terbayang bisa seperti sekarang ini, bahkan cita-cita saya dulu hanya ingin melihat Kota Baturaja dimana saya dilahirkan. Saya juga sempat menjadi penjual spidol dan kue di taman ria sriwijaya saat masih duduk di bangku SMA. “Tapi saya tetap semangat untuk menggapai cita-cita saya. “Perlu diingatkan jika ingin berhasil kita harus berkoalisi, dalam arti kata kita juga memerlukan orang lain untuk mencapai kesuksesan, orang lain itu adalah keluarga kita, istri kita, teman kita dan sahabat kita,” terang Kapolda Sumsel”, terangnya

Dirinya juga menceritakan tentang mengikuti seleksi KPK. “Dan alhamdulillah berdasarkan hasil pemungutan suara saya memperoleh 56 suara, dan menjadi ketua KPK terpilih,” ujarnya.

Dalam hal itu Kapolda Sumsel juga meminta kepada seluruh anggota Polres OKU untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, saat ini Polres OKU dibawah pimpinan Ibu NK Widayana Sulandari sangat luar biasa dengan inovasi yang cemerlang sehingga sekarang bisa meraih Predikat Wilayah bebas Korupsi”, (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed