Senin, November 29, 2021
BerandaSumselPalembangKapolda Sumsel Hadiri Lomba Lari Level Nasional” Dalam Rangka HUT TNI Ke...

Kapolda Sumsel Hadiri Lomba Lari Level Nasional” Dalam Rangka HUT TNI Ke – 74 Kodam II/Sriwijaya

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto, MM., menghadiri undangan Lomba Lari “Sriwijaya Run 5K/10K Level Nasional” dalam Rangka HUT TNI ke – 74 Kodam II/Swj Tahun 2020 yang di pimpin oleh Pangdam II Sriwijaya yang hadiri juga oleh Kasdam II Sriwjaya, Kabinda Sumsel dan unsur Forkopimda Sumsel, Minggu (19/1/2020) Pukul.06.00 WIB dengan Start/finis BKB Palembang.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel dalam kegiatan tersebut, Wakapolda, Irwasda, Karoops, Karo Sdm, Diresnarkoba, Dirlantas, Dansat Brimob,Kapolrestabes Palembang,Tim Runners Polda Sumsel.

Baca Juga :  Ny. Fitri Sonny Septiono Pimpin Sertijab Ketua Persit Cabang LXII Kodim 0418/Palembang

Dalam kegiatan tersebut di perlombakan lari dengan jarak tempuh 5 km dan 10 km dan di bagi dalam beberapa kategori ,antara lain kategori umum, pelajar putra dan putri yang di ikuti oleh perwakilan dari Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Sumsel, personil dari Kodam II Sriwijaya, atlit maupun perwakilan Kodam dari berbagai provinsi di Indonesia, mahasisawa dan pelajar di Sumsel, serta masyarakat Sumsel.

Semoga dengan kegiatan ini dapat membangkitkan gairah masyarakat sumsel khususnya di Kota Palembang untuk gemar berolahraga dan mengetahui betapa pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita karena Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung kedepannya sehingga dapat menjalin keakraban dan kekompakan diantara kita semua”, terang Kapolda Sumsel. (Sadiman)

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Lantik Sekda OKU Sebagai Ketua Forsesdasi Komisariat Di Wilayah Sumatera Masa Bakti 2018-2021
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!