Kapolda Sumsel Hadiri Apel Gelar Operasi Gaktib Dan Yustisi Polisi Meliter Di Makodam II Sriwijaya

oleh -322 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto,M.M., mengahadiri Apel gelar Operasi Gaktib dan Yutisi Polisi Meliter Kodam II/ Swj bertempat di lapangan Apel Makodam II Swrijaya. Jumat, (14/2/2020).

Hadir mendampingi Kapolda Sumsel, kabid Propam Kombes Pol. Dedi Sofiandi, SH. dan Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.IK., dan Apel Operasi Gaktib dan Yutisi Polisi Meliter Kodam II /Swj di pimpin langsung oleh Pangdam II/ Swj Mayjen Tni Irwan, S.IP, M.Hum.,

Baca Juga :  Mertua Nekat Bunuh Menantunya Gara Gara Tersinggung

Dalam kesempatanya Pangdam II/Swj mengatakan “di gelarnya Apel Operasi Gaktib dan Yutisi Kodam II/ Swj tahun 2020 pada hari ini, Jumat (14/2 ) dilaksanakan serentak di seluruh indonesia. Operasi Gaktib dan Yustisi ini dalam rangka meningkatkan kepatuhann prajurit Tni dan Pns terhadap aturan yang berlaku.

Operasi Gaktib dan Yustisi ini Pangdam mengatakan akan bekerja sama dengan Pihak Kepolisian diwilayah Sumbagsel, seperti Polda Sumsel, Polda Lampung, Polda Jambi, Polda Bengkulu, Polda Babel, Pom Tni AL, Pom Tni AU. yang nantinya akan bekerjasama dlm hal memberantas prajurit Tni dan Pns Tni yg melanggar ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Kodim 0404 Muara Enim Bersama Pemkab Gelar Senam Bersama

Diharapkan, dengan dilaksanakan operasi Gaktib dan Yustisi ini secara rutin mudah – mudahan akan menurunkan tingkat pelanggaran yang dilakukan oknum di wilayah Sumbagsel atau wilayah Kodam II /swj.

Ditambahkan Pangdam, bahwa operasi gaktib ini pelaksanaannya akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, Sat Pol PP yang teknisnya dilakukan secara taktis, mobile, tempat hiburan malam, penegakan penertiban lalu – lintas baik dari Adminitrasi kendaraan, serta kelengkapan lainnya”, tutupnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *