oleh

Kapolda Jadi Irup Sertijab Wakapolda Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Kapolda Sumatera Sumsel (Sumsel) Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. menjadi Inspektur upacara dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sumsel bertempat di lapangan Polda Sumsel, Kamis (22/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny. Dina Firli, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Marsidy, M.Hum., CFrA., Pejabat Utama Polda Sumsel, Kasatwil jajaran Polda Sumsel, Bhayangkari Daerah Sumsel dan seluruh Personel Polda Sumsel.

Upacara Sertijab Wakapolda Sumsel tersebut, dilaksanakan atas dasar Keputusan Kapolri Nomor : KEP/1425/VIII/2019 tanggal 2 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Dalam upacara Sertijab Kapolda Sumsel selaku Inspektur Upacara melakukan prosesi penanggalan dan penyematan tanda pangkat, tanda jabatan Wakapolda Sumsel dari Brigjen Pol. Drs. Denni Gapril, S.H. kepada Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K., S.H., M.H., kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, Sertijab di lingkungan Polda Sumsel tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed