Minggu, Desember 5, 2021
BerandaHeadlineKajari OKU Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Dengan Tema...

Kajari OKU Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Dengan Tema ” Bersatu Kita Maju

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam memperingati hari Sumpah pemuda yang ke-91 tahun 2019 Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) gelar dan laksanakan Upacara di halaman kantor Kejari OKU Senin (28/10/2019).

Upacara hari sumpah pemuda itu di pimpin langsung oleh Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., yang diikuti oleh para Kasi serta pegawai, Honorer dilingkungan Kejari OKU.

“Dilanjutkan dengan pembacaan amana Menteri Pemuda dan Olahraga RI. yang di baca oleh Pembina upacara. Hari sumpah pemuda ke- 91 kali ini mengambil tema ” Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita – cita bangsa”,
Adapun Motto Kerja Kejari OKU adalah, Kerja Keras Kerja Ikhlas Kerja Cerdas, Kerja Tuntas”, Sampai Kajari OKU.

Baca Juga :  Memeriksa Kesiapan Personel Kapolres OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2019

Terpisah, Kasi Intelijen Kejari OKU mengatakan “pemuda itu harus berani berada di garda paling depan untuk melakukan gerakan repolusi mental dan untuk menemukan relepansinya dengan cara membangun karakter yang tanggu, Kuat, Koko, untuk ikut dalam percaturan di dalam dunia dengan harapan pemuda indonesia itu tidak lagi harus bertahan dan menhadapi dampak negatif dari modern inisasi dan gelobalisasi, tetapi pemuda indonesia harus mampu memberikan warna untuk mengubah dunia dengan Tekat dan semangat yang gigi, serta tentunya di dukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi yang canggih dan berintegritas”, kata Kasi Intel.

Baca Juga :  Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., Pimpin Sertijab Kasi Pidum

Lanjut kasi Intel, generasi muda harus mampu keluar dari jebakan sikap- sikap primordial suku, agama ras, dan kurtur menuju bersatu dan kesatuan bangsa dan harus sanggup membuka pandangan keluar batas batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan yang lebih baik “, terang Kasi Intel. (SP@di)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!