oleh

Kajari OKU Bayu Pramesti SH., Pimpin Upacara Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

OKU, Penasriwijaya.com – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan upacara dan tabur bunga di makam Pahlawan Kemarung, bertempat di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU Selasa (21/7/2020).

Giat upacara dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri OKU, Bayu Pramesti SH., dan di ikuti oleh para kasi, ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Hatifa Bayu Pramesti, serta anggota, pegawai lingkungan Kejari OKU.

Kajari OKU Bayu Pramesti SH., saat di bincang dengan Penasriwijaya.com usai acara tersebut mengatakan,” giat ini salah satu dari rangkaian dalam memperingati Hari ulang tahun Bhakti Adhyaksa yang Ke-60, dalam hal itu Kejaksaan Negeri OKU guna mengenang jasa para yang telah gugur berjuang dalam membelah Negara,” ucap Kajari OKU.

Dalam melaksanakan tugas sehari – hari terutama kita harus bersyukur dan menjadi panutan kita dulu dulu para pahlawan kita telah berkorban untuk bangsa dan tanah air kita. Sekarang kita harus bekerja serta menumbuhkan semangat jiwa patriotisme jadi berguna untuk bangsa dan tanah air,”pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed