oleh

Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., Pimpin Sertijab Kasi Pidum

OKU, Penasriwijaya.com – Acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dari M.taufik akbar, SH.MH., kepada Mirsyahrizal, SH.MH., berjalan dengan lancar.

Sertijab yang di gelar bertempat di ruangan Aula pertemuan kantor Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (12/11/2019). dipimpin langsung Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., dan diikuti oleh jajaran, dari.mulai dari para Kasi, staf serta honorer di lingkungan Kejari OKU.

Pada sertijab ini, Kajari OKU melantik Mirsyahrizal, SH.MH., sebagai (Kasi Pidum) baru, yang selama ini bertugas sebagai Jaksa fungsional di Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel), menggantikan yang lama M.Taufik Akbar, SH.MH., dan akan dipromosikan ke Wilayah Daerah Kejari Tangerang Selatan menjadi Kasi Intelijen.

Kajari OKU Bayu Pramesti SH,. saat di bincangi Penasriwijaya.com mengungkapkan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kejaksaan R.I. merupakan hal yang wajar, “peralihan jabatan merupakan untuk penyegaran organisasi di tubuh institusi kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri OKU”, ucap Kajari OKU.

Dalam hal itu juga Kajari OKU mengharapan untuk kedepannya agar penegakan hukum akan semakin baik khususnya di Kabupaten OKU ini”, tegas Kajari OKU.

Kajari OKU juga mengucapkan “kepada pejabat lama, terimakasih dan diberikan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama mengemban amanah jabatannya.

Begitu pula dengan pejabat baru, diucapkan selamat datang dan secepat mungkin untuk segera menyesuaikan diri dengan amanah baru yang diembankan,” tutur Kajari OKU dalam amanat sertijab tersebut.

“Terpisah Kasi Intelijen Kejari OKU Abu Nawas, SH., mengatakan “mutasi ini merupakan rotasi penyegaran demi meniti karier masing – masing baik Saudara Taufik Akbar maupun buat kasi Pidum yang baru Mirsyarizal”, kata Kasi Intel.

Semoga Kasi Pidum yang baru dapat berenergi dengan semua bidang baik Pembinaan, Datun, Pidsus, barang bukti dan bidang intelijen, agar semua tugas dan perkerjaan dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan ketentuan, sesuai petunjuk pimpinan serta sesuai dengan harapan masyarakat”, pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed