oleh

Kajari OKU. Bayu Pramesti, SH., Pimpin Pelantikan Dan Sertijab Kasi Pidsus Serta Kasi BB Dan Barang Rampasan

OKU, Penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) menggelar acara Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) kepala seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Kasi Barang Bukti (BB) dan Barang rampasan, bertempat di aula Kantor Kejari OKU. Rabu (26/2/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Bayu Pramesti, SH., mengatakan, “acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dilakukan sesuai dengan adanya surat keputusan (SK) kepada Kasi Pidsus Kejari OKU, Alfa Rianda, SH., MH., yang menjabat menjadi Jaksa Fungsional Kejati Sumatera Selatan (Sumsel) Sedangkan Johan Ciptadi, SH., sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Marangin, dan pindah menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari OKU. Begitu juga Arliansyah, SH., MH., sebagai Kasi Pengelolaan barang bukti (BB) dan barang rampasan, di Kejari OKU kini menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Marangin Bangko, Digantikan oleh Fusthathul Amul Huzni, SH., dari Kepala Sub Seksi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Strategis pada Seksi Intelijen Kejari Lubuklinggau kini menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti (BB) dan rampasan di Kejari OKU.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdianya dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas. Diharapkan kepada pejabat dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing – masing dalam rangka meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri di kedepannya,” ujar Kajari OKU.

Lebih lanjut diungkap kajari OKU, “mutasi ini dalam rangka untuk penyegaran agar organisasi lebih dinamis”, tambah Kajari OKU.

Terpisah, saat di bincangi Penasriwijaya.com Kajari OKU Bayu Pramesti, SH., dalam hal ini menyampaikan “adanya pelantikan dan serah terima jabatan ini kita menanggapi secara positif. “Kan hal ini proses bagian dari penyegaran, apa lagi seluruh Kasi bisa bersinergi dalam menjalankan tugasnya.

Di dedepannya muda – mudahan berjalan dangan baik. Kita melaksanakan sesuai arahan dari Jaksa Agung dalam pelaksanaan di Kejaksaan OKU ini, dan berjalan dengan baik karena selama ini berjalan dengan baik, misalnya dari pencegahan terus menegakan hukum dengan menggunakan hari nurani serta untuk kedepannya muda – mudahan tugas di Kejaksaan Negeri OKU ini semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten OKU “, pungkasnya.

Usai acara pelantikan dan serah terima jabatan, langsung menggelar acara pisah sambut dan pemberian cindera mata. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed