oleh

Kab OKU Berhasil meraih Piala Adipura Yang Ke-dua Kalinya

OKU, Penasriwijaya – Kota yang berjuluk dengan sebutan Sebimbing Sekundang berhasil meraih Piala Adipura lagi yang ke-Dua kalinya.

Piala Adipura tersebut langsung diterima Bupati Ogan Komering Ulu (OKU). H Kuryana Azis dan Penyerahan Piala itu langsung disampaikan oleh Wakil Presiden R.I. H Yusuf Kalla di Auditorium Dr.Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, Senin (14/01/2019).

Dalam keberhasilannya Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.mendapatkan Piala Adipura yang ke-Dua kali, pertama pada tahun 2017 dan 2018, tidaklah terlepas dari kerja Keras seorang pemimpin tertinggi di pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu OKU, yakni Drs H Kuryana Azis, juga dukungan dari semua lapisan Masyarakat di Kab OKU.

Dengan melalui program Jumat bersih yang di canangkan selama ini Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan yang di mulai dari Kota hingga sampai Perdesaan.

Dari di raihnya Piala Adipura tahun lalu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengajak setiap lapisan Masyarakat pada Umumnya untuk menjaga dan mempertahankan Adipura.

Sebanyak 83 Kota Se-Indonesia yang terpilih sebagai Kota Kecil terbersih di salah satunya, di raih oleh Kota Baturaja Kabupaten OKU dan Alhamdulillah” dua tahun berturut-turut kita meraih Piala Adipura, Capaian ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama Masyarakat Kab.OKU,” Pungkasnya.(Adi/Icn).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed