Jum’at Barokah Untuk Nenek Patimah. Korwil Sumsel Liputan4.com Turut Berbagi Kesesama

oleh -392 Dilihat

OKU, Penasriwijaya.com – Kehidupan yang memprihatinkan dari seorang nenek yang sangat renta bernama Fatimah, yang berusia (95) tahun, bertempat tinggal disebelah Puskesmas Kemalaraja tepatnya di jalan Dr. Setia Budi RT 08. RW 03. Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (Kab.OKU) Sumatera Selatan (Sumsel).

Berapa hari yang lalu nenek Fatimah kedatangan Ariyansah Jurnalis Berita Pagi untuk berbagi dan di hari ini yang penuh berkah ini dirinya juga kedatangan Agus Maulana salah satu dari jurnalis Liputan4.com (Korwil Sumsel) juga untuk berbagi.

Baca Juga :  Iskandar Muda Siap Untuk Mengemban Tugas Sebagai Ketua RT/12.RW/04. Di Lingkungan Kelurahan Sekarjaya

“Adapun hatinya merasa terketuk untuk berbuat agar bisa membantu nenek Fatimah tersebut dalam berbagi antar sesama. Agus Maulana memberikan perlengkapan seperti kasur dan bantal serta kain, selimut, peralatan makan, sandal dan uang tunai untuk diserahkan ke nenek Fatimah yang juga disaksikan oleh warga setempat. Jumat, (05/02/2021).

Ada sedikit bantuan dari kami alumni SMPN 1 Baturaja OKU dan hamba Allah yang tidak ingin disebutkan namanya. Seperti kasur, bantal dan peralatan lainnya,”kata Agus.

Baca Juga :  Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis Pimpin Apel Gabungan

“Jujur saya sangat terkejut mendengar suara rintihan dari orang yang menahan lapar. Setelah kami telusuri suara tersebut ternyata bersumber dari sebuah tempat tinggal yang berdinding papan dengan luas 2 X 2 M yang dihuni oleh seorang nenek bernama Fatimah dan kondisi tempat tidurnya tidak layak pakai, kasur yang kumal dan kotor makanya saya niatkan untuk menggantinya,” jelas Agus.

Lanjut, rencananya kalau tidak ada halangan, tempat tinggal nenek Fatimah ini, saya beserta warga sekitar akan membersihkan agar. Agar nenek Fatimah bisa hidup bersih dan layak, sudah selayaknya kita saling tolong menolong antar sesama.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Pengukuhan Dan Ta'aruf Dewan Pimpinan MUI Masa Khidmat 2019 - 2024

“Tak ada kata terlambat dalam perbuatan baik, lebih – lebih terhadap kepada orang yang sangat membutuhkannya. Salah satunya seperti nenek Fatimah ini,”ujar Agus. (Marts)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.