oleh

Jasat Bersimpah Darah Ditemukan Warga Diduga Korban Pembunuhan

OKU, Penasriwijaya.com – Widri (27) di ketahui salah seorang warga desa Meningin Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ditemukan tewas dengan bersimpah darah, diduga korban pembunuhan.

Jasat korban ditemukan Suparman Rizal (35) warga desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU, saat sedang melintas di daerah Talang Mude Kampung III Talang Seluai desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU pada Sabtu (6/6/2020) malam, Sekitar Jam 23:00 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.I.K, MH., melalui Kapolsek Ulu Ogan Kapolsek Ulu Ogan IPTU Eddi Hernata kepada humas. “Berhubung saksi bersama anak dan istrinya, tidak berani untuk mengecek langsung, akhirnya saksi mendatangi Kepala desa Belandang lalu menceritakan kejadian tersebut. Kemudian kades menelpon anggota yang piket di Mapolsek Ulu ogan untuk ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Sesampai di TKP kades dan perangkat desa bersama anggota piket Mako Polsek Ulu Ogan langsung mengamankan TKP. Setelah di cek korban sudah meninggal dunia dengan kondisi dada berlubang yang mengeluarkan darah dan muka pipi sebelah kanan mengalami luka berlubang.

Adapun indikasi awal korban Widri meninggal di bunuh oleh orang yang belum di ketahui identitasnya namun pemeriksaan di TKP tidak ada barang yang hilang karena motor honda Beat warna pink BG 3631 FF beserta kontak motornya dan dompet korban yang berisis uang tunai sebesar 1.100.000,- masih ada di TKP,

Kemudian Kapolsek Ulu Ogan membawa jasat korban ke Rumah Sakit Ibnu Sutowo, dan adapun dari hasil pemeriksan tim medis Rumah Sakit Umum Baturaja yang di dampingi Kapolsek Ulu Ogan serta anggota Identipkasi Polres OKU, bahwa di tubuh korban terdapat 2 luka berbentuk lobang pada bagian pipi kanan dan luka lobang di tengah dada yang tidak tembus ke belakang. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed