oleh

Jaksa Sapa Masyarakat Melalui Gelombang Radio Agar Lebih Mengenal Hukum 

OKU,Penasriwijaya – Upaya untuk lebih dekat dengan Masyarakat pada Umumnya,tentang Hukum. Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ulu (OKU). dengan beragam kegiatan” diantaranya di hari Rabu (9/1/2019) sekitar jam 9:00 WIB. bertempat di Radio Sukses 10 4.8 FM radio Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).dan dilaksanakan secara langsung didalam setudio Media Elektronik Radio Sukses.

Dengan Tema “Giat Jaksa Menyapa” ini, di harapkan Masyarakat lebih mengenal Lebih dalam masalah yang namanya Hukum, sehingga tidak terkena Hukum akibat pelanggaran,

Dengan mendengarkan Radio Sukses ini Masyarakat Baturaja dan sekitarnya, serta berdialog secara Interaktif antara Narasumber dengan penyiarnya bisa mengerti terhadap hukum.

Adapun Materi yang di sampaikan dari Pihak Kejaksaan yang pertama maslah Undang-undang, Kejaksaan meliputi Tupoksi, Kejaksaan yang berhubungan dengan Masyarakat, Tata cara permohonan pelaksaan TP4D, Tupoksi Datun dan yang terahir yaitu penangguhan perkara Pidum,” Kata Kasi Intelijen Kajari OKU Abu Nawas SH.kepada Media.

Dari TP4D adalah mengawal dalam segi Yuridis supaya Anggaran dapat terserap tepat sasaran, tepat guna dan bermanfaat bagi Masyarakat, arti dari yang ketiga kenali hukum dan jauh hukum,”Jelas Kasi Intel Kajari OKU.

Intinya Jaksa adalah sahabat Masyarakat, karena Jaksa adalah bagian dari Masyarakat,”Tegas Kasi Intel Kajari OKU.

Dalam giat ini Masyarakat nampak Antusias berdialog secara langsung melalui Via Telepon,dengan para Jaksa yang ikut dalam giat ini sehingga dialog dari Via Media Radio ini nampak hidup, karena Antusiasme pendengar langsung lebih deting dalam seputar kejaksaan dan hukum,”Terang Kasi Intel Kajari.

Dalam giat ini juga Kejari OKU melaksanakan kegiatan dengan “Tema Jaksa Sahabat Masyarakat”

Giat ini di hadiri oleh Kasi Intelijen Kajari OKU Abu Mawas SH.Kasi Pidum Taufiq Akbar Kasi Datun Ade Candra, Kasi Bin A.Sazili serta Kasi BB Ardiansyah.(Adi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed