oleh

Jajaran Polres Banyuasin Rutin laksanakan Giat Strong Poin

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Banyuasin yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Banyuasin IPDA Damidjan, SH, melaksanakan penggelaran strong poin di simpang dan area yang dianggap rawan macet maupun lakalantas pada jalur lintas timur Banyusin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Senin (16/09/2019). Pukul 06.30 WIB.

Adapun titik – titik yang dianggap rawan macet dan lakalantas, kemudian di lakukan strong poin oleh personil yakni depan gerbang batas kota KM.12, simpang Y sukajadi, SPBU Sukajadi, Simpang pasir putih,simpang semuntul dan simpang sungai rengit.

“Kegiatan strong poin ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Personil Polres Banyuasin baik pagi hari maupun sore hari sebagai salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat,” ┬ákata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK melalui Plt Kasat Lantas IPTU Damidjan, SH.

Dan kegiatan yang dilakukan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga minimalisir terjadi laka lantas yang fatal”, terangnya.

Selama kegiatan penggelaran Strong Poin berlangsung, Sitkamseltibcar Lantas di wilkum Polres Banyuasin dalam keadaan ramai, lancar dan kondusif.(Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed