oleh

Jaga Selalu Kekompakan Dandim 0403/OKU Kejari OKU dan Rutan Baturaja Bagi Takjil Kepada Masyarakat

OKU,Penasriwijaya.com – Dalam menumbuhkan serta menciptakan kekompakan yang lebih baik lagi,antara Dandim 0403/OKU, Kejari OKU,dan Rutan Baturaja, di bulan Ramadhan 1440 Hijriyah tahun 2019 ini, berbagi Tak’jil kepada Masyarakat Kab.OKU

Giat berbagi tersebut,dengan Tema “Tak’jil ON The Road” yang di laksanakan tepatnya di jalan lintas Simpang Empat Lampu Merah Desa Air Pao Kec.Baturaja Timur Kab.OKU,pada Kamis (30/5/2019).

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut, Dandim 0403/OKU Arm Agung Widodo S.Sos., melalui Kapt.Inf Arief Nurahman Kajari OKU Bayu Pramesti SH melalui Kasi Intelijen Kejari OKU Abu Nawas SH, dan Kepala Rutan Baturaja Herdianto Amd.IP SH, MSi,Ketua Humas Rutan Baturaja Maini SH MM, dan para staf anggota lainnya yang mengikuti giat tersebut.

Kasi Intelijen Kejari OKU Abu Nawas SH mengatakan, bahwa giat ini adalah bentuk dari kekompakan kami antara Dandim 0403/OKU,Kejari OKU dan Rutan Baturaja,”sampai Kasi Intel Kejari OKU.

Di bulan suci ramadhan Ini kami telah menyisihkan sebagian dari rezeki kami,dan hari ini kami pun berbagi,Melalui giat Berbagi Tak’jil kepada Masyarakat,”ucap Kasi Intel Kejari OKU.

Dengan berbagi ini kita bisa meningkatkan silaturahmi kepada Masyarakat Kab.OKU serta kekompakan yang lebih baik lagi, agar bisa melaksanakan tugas di Kab OKU,”Terang Kasi Intel Kejari OKU.

Sementara itu Kepala Rutan Baturaja Hardianto Amd.IP SH, MSi, saat dikonfirmasi¬† langsung kepada wartawan menyampaikan,” Bahwa giat ini tercipta atas kekompakan dan Sinergiritas Bersama Kodim 0403/OKU, Kejari OKU dan Rutan Baturaja,melalui giat ini kita bisa berbagi kepada Masyarakat dan menciptakan kekompakan yang lebih baik lagi,”Jelas Karutan Baturaja.

Giat Berbagi Tak’jil di bulan suci Ramadhan ini,Adalah bagian bentuk dari saling menjaga kekompakan antara kami.dan harapan kami pun untuk kedepannya bukan cuma dari Dandim 0403/OKU Kejari OKU dan Rutan Baturaja saja,yang bisa saling menjaga kekompakan,Akan tetapi pihak dari mana saja pun bisa melaksanakan hal semacam ini tujuannya agar dapat selalu menjaga kekompakan antara satu sama lain,”Pungkasnya.

Pantauan dilapangan terlihat dari tiga pihak tersebut, antara lain dari TNI Dandim 0403/OKU Kejari Kejari OKU dan Rutan Baturaja membagikan Tak’jil Sebanyak 200 kotak kepada pengendar dari Bentor,Ojek, masyarakat yang melintasi kawasan jalan simpang 4 lampu merah tersebut.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed