Jaga Kebugaran Fisik, Prajurit Dan PNS Korem 044/Gapo Rutin Berolahraga

oleh -366 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com –Guna menjaga stamina agar tetap prima dan selalu siap dalam setiap melaksanakan tugas, prajurit dan PNS Korem 044/Garuda Dempo rutin melaksanakan kegiatan olahraga setiap hari sebelum melakukan aktifitas kerja dibidang masing-masing bertempat di Komplek Garuda Putra I Jln. Jenderal Sudirman KM. 5 Kota Palembang, Kamis (1/8/2019).

Kegiatan olahraga yang diikuti oleh ratusan prajurit dan PNS Makorem ini dipandu oleh Bintara Jasmani Korem 044/Gapo, acara didahului dengan apel pengecekan dan dilanjutkan olahraga mulai dari kegiatan senam, lari aerobik dan olahraga umum lainnya seperti bola kaki, tenis lapangan, tenis meja, bola volley, sepak takrow, bulu tangkis dan fitness.

Baca Juga :  Kasi Intel Kejari OKU Sampaikan Materi Ke 22 Desa Di Kec.Lengkiti

Plh. Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imam Priharso, S.H., M.H. yang ikut dalam kegiatan olahraga bersama ini mengatakan, bahwa tujuan olahraga ini selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. “Selain itu juga dengan melaksanakan olahraga dipagi hari yang udaranya masih sejuk membuat para prajurit dan PNS TNI menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks”, kata Kasrem.

Selama kegiatan, para prajurit dan PNS TNI Makorem 044/Gapo melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga, apalagi setelah selesai dengan minum bersama sambal bercanda ria. (NP)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *