oleh

Heboh: Warga Temukan Mayat Di Bawah Jembatan

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Kelurahan Talang kelapa kembali gempar dengan penemuan sosok mayat laki-laki di bawah jembatan Kamis (8/8) diduga mengidap penyakit Epilepsi.

Saat melintas dilokasi tepatnya di jembatan, “saya melihat sesosok mayat tergeletak di bawah jembatan, dan langsung memberitahu kepada warga sekitar serta kami langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Polisian, “ kata saksi mata warga yang namanya tidak mau di publikasikan.

Lanjut, korban saat itu menggunakan baju kaos berwarna hitam dan celana pendek. “Setahu saya korban sendiri diketahui memiliki penyakit Epilepsi (Sakit Ayan), yang bernama Ario (34) warga kelurahan tanah mas, Rt.41 kecamatan talang kelapa,Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dugaan sementara korban mengidap penyakit epilepsi (Ayan), dan korban bekerja sebagai pencari barang rongsokan ” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.Ik melalui Kapolsek Talang kelapa, Kompol Irwanto SIK MH.

Karena korban memiliki penyakit Ayan, diduga saat korban mencari barang rongsokan di bawah jembatan, penyakit yang dideritanya kumat, sehingga tubuhnya terjatuh ke dalam air hingga tewas di lokasi kejadian”, terang Kapolsek.

Kak Irwanto dengan sapaan warga memanggilnya sehari-hari, ” jenaza saat ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara guna untuk dilakukan Visum. Sedangkan anggota sudah memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan ” tambah Bapak berpangkat melati satu.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di RS, korban akan dikembalikan ke keluarganya” pungkasnya.(Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed