oleh

Hari Pisah Sambut di Lingkungan Dinas Pendidikan Membawa Haru Serta Penuh Hikma

OKU, Penasriwijaya.com – Pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan Kab OKU,serta Sekretaris Dinas pendidikan Kab.OKU, membawa rasa haru dan penuh hikmah.

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Kab.OKU.Drs H Kuryana Azis diwakili Sekertaris daerah (Sekda).Dr. Drs. H. Ahmad Tarmizi, SE,MT,Msi,MH
Asisten I, H Zandi Soleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kab OKU. Mirdaili SSTP M.si, Kepala Dinas Pendidikan Kab OKU yang baru Teddy Meilwansyah, SSTP,MM serta sekdin dinas pendidikan Kab OKU Alfarizi SE SK, Kepala Sekolah maupun Swasta dilingkungan Kab OKU. staf dinas pendidikan dan undangan lainnya.bertempat di halaman Gedung kantor Dinas Pendidikan Kab OKU.Selasa (16/5/2019).

Dalam kata sambutannya,Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kab OKU.Paranto SE MM,menyampaikan selamat kepada kepala Dinas yang baru semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan mendapatkan apa yang menjadi tujuan,” Sampai Paranto.

,”Satu Tahun 6 bulan saya melaksankan Tugas (PLT) kepala di dinas pendidikan Kab.OKU dan sampai la memasuki masa Pensiun saya. atas nama ppribadi meminta maaf jikalau ada penyampaian serta tingka laku saya tidak berkenan terhadap siapapun dilingkungan dinas terkait,”Terang Paranto.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kab OKU Teddy Meilwansyah, SSTP,MM, mengatakan,” Bapak Paranto adalah Guru mentor bagi saya dan patut di contoh, kami berterima kasih atas segalanya,yang selama ini dapat mengabdi dalam kepemerintahan tepatnya di dinas pendidikan Kab.OKU,” Kata Teddy

Teddy menambahkan, Adapun pesan dari saya, yang mudah pasti akan tua, dalam peribahasa tersebut, anak muda harus menghormati yang tua, Rezeki itu sudah tertatar dan tidak dapat tertukar bekerja la dengan benar yang sesuai dengan aturan, Bagi Mantan kepala dinas pendidikan Kab OKU.Paranto kami berterima kasih,”Terang Teddy.

Sedangkan dalam kata sambutannya Bupati OKU Drs H Kuryana berpesan, yang di bacakan Sekda OKU, mengatakan,” Selamat dan Berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Nomor : 821/416/KPTS/XLII/III.3/ 2019, tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan pemerintahan Kabupaten OKU.

Dalam membacakan pesan dari
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan,” semoga kepada Kepala Dinas dan Sekdin yang baru kami ucapkan selamat atas kedudukan di dinas yang baru, dan harapan kita semua bisa menjalani tugasnya untuk tercapainya tujuan.ada pepata
Datang tanpa muka pulang tampak punggung,”Katanya.

,”Sedangkan kepada mantan kepala dinas pendidikan Paranto kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya yang selama ini sudah banyak meraih kesuksesan khususnya di dinas pendidikan ini,”Pungkasnya.(SPAdi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed