oleh

Gubernur Sumsel Hadiri Pembukaan Lomba Mewarnai Koleksi Museum Tingkat Paud Se-Kota Palembang

Palembang, Pena Sriwijaya.com  – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH .MM menghadiri acara Pembukaan Lomba Mewarnai koleksi Museum Tingkat Paud se-Kota Palembang.Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019, yang digelar di Taman Wisata Kerajaan Sriwijaya, Selasa (20/08/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.MM mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang bertujuan memberikan pengenalan tentang sejarah serta mengajarkan anak Paud di Sumsel untuk cinta akan negara, budaya dan sejarah “dan saya menginggatkan kepada para orang tua agar dapat mengarahkan anak-anak kearah yang baik serta fokus untuk mendidik anak-anak pada usia emasnya ini.

“Untuk Dinas-dinas yang terkait, buatlah sebanyak mungkin dan sekreatif mungkin acara seperti ini, agar mereka tau nilai-nilai sejarah, serta menyadari bahwa hidup ini adalah sebuah proses.

“Terimakasih kepada penggagas yang telah terlibat memberikan pengenalan awal kepada anak-anak paud betapa pentingnya akan sejarah,”terangnya.

Turut hadir dalam Acara ini Kepala Dinas Pariwisata Prov Sumsel Aufa Syahrizal., SP., M.Sc, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs. Widodo, M.Pd, Pimpinan Redaksi Palembang Expres Iqbal M.Si. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed