oleh

Gubernur Sumsel H.Herman Deru Sambut Ibu Negara RI, HJ.Iriana Joko Widodo

Palembang, Penasriwijaya.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, SH. MM, didampingi Ketua tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Ibu Negara Republik Indonesia (RI) Iriana Joko Widodo saat tiba di bandara udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 08.30 WIB Selasa (17/09/2019).

Dalam awal dari Kunkernya, Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo mengunjungi Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bustanul Amin tepatnya di jalan Sukarela Lorong H Cermin, dan melakukan sosialisasi pentingnya mencuci tangan kepada anak-anak.

Setelah acara ini, Ibu Negara dijadwalkan untuk berkunjung ke Puskesmas, jalan merdeka untuk meninjau sosialisasi IVA Test.

Kemudian dilanjutkan melakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi untuk para pelajar bertempat di Griya Agung.

Turut hadir dalam kegiatan ini rombongan istri menteri yang tergabung dalam (OASE KK) Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed