oleh

Gubernur Sumsel : Giat festival Mie Ayam Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Khususnya Bagi UMKM

Palembang, Penasriwijaya.com -Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, SH. MM mengatakan kegiatan festival mie ayam dapat menjadi salah satu cara yang digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM.

Hal itu diungkapkannya saat melepas jalan Santai dan acara Festival Mie Ayam yang diselenggarakan oleh Tribun Sumsel berkerjasama dengan Sriwijaya Post dan Bogasari itu di halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Minggu (25/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Herman Deru juga mengungkapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Menurut dia “kegiatan ini menunjukan bahwa Provinsi Sumsel juga terbuka untuk semua cita rasa makanan dari daerah lain.

“Pemprov Sumsel siap untuk memberikan modal kepada para pedagang yang ingin berwirausaha dengan baik. Karena pembinaan usaha-usaha mikro hingga menengah seperti ini harus dibiasakan mandiri,” jelasnya.

Untuk menyemarakkan kegiatan ini, Herman Deru juga menyempatkan diri untuk meracik mie ayam. Dalam kegiatan ini disediakan sekitar 3000 porsi mie ayam.

Dalam kegiatan ini masyarakat yang akan berpartisipasi dikenakan tiket masuk sebesar Rp.5 ribu dan berhak mengikuti doorprize.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed