oleh

Gubernur Sumsel ; Festival Kuliner Telok Abang Dapat Terkenal Seperti Makanan Lainnya.

Palembang, Penasriwijaya.com  – Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH. MM, mengapresiasi penyelenggaraan Festival Kuliner dan Telok Abang 2019. Karena menurutnya kegiatan ini dapat mempertahankan keanekaragaman kuliner yang berasal dari leluhur agar tetap terjaga untuk generasi seterusnya.

Hal itu diungkapkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya saat membuka acara ini, yang diselenggarakan oleh Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumsel di Balai Prajurit Sekanak Palembang, Rabu (14/8/2019)

“Saya berharap agar kegiatan ini dapar mengangkat kembali budaya telok abang, sehingga masyarakat akan mengenal telok abang. Sehingga dapat meningkatkan minat para umkm yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan masyarakat,” ujarnya.

Herman Deru berharap agar telok abang dapat terkenal seperti makanan khas Palembang yang telah terkenal lainnya.

Acara Festival Kuliner dan Telok Abang akan berlangsung mulai tanggal 14-18 Agustus 2019. Di Festival Kuliner dan Telok Abang selain ada kuliner makanan tradisional seperti pempek, laksan, ragit celimpungan dan lain-lain juga akan dihadirkan stand-stand telok abang.(Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed