oleh

Gubernur Sumsel Beserta Anggota Komisi VII DPR RI Hadiri Giat Pertambangan Batu Bara

Palembang, Penasriwijaya.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru SH MM, menghadiri Pembinaan Kegiatan Pertambangan Batubara. Kepada Pemerintah Daerah dari Izin usaha Pertambangan bersama Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Prov. Sumsel (Hotel Arya Duta Palembang, Sumsel. Jum’at (30/08/2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH. MM, mengatakan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan ini. Acara ini untuk melanjutkan aktivitas pertambangan dan batubara yang telah rutin dilakukan di Provinsi Sumsel.

“Saya mengajak kepada semua pihak bahwa apapun yang kita kerjakan di Bumi Sriwijaya ini harus ada manfaat untuk masyarakat Sumsel, bukan hanya untuk pemerintah dan para investor saja,” ujarnya.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengajak untuk bekerja keras menemukan solusi atas setiap permasalahan terkait batubara sehingga perkembangan pertambangan di Sumsel dapat terkelola dengan baik.

“Terutama untuk menertibkan tambang-tambang ilegal, maka dibutuhkan kerjasama antara Pemerintah, polisi, dan TNI,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Pembinaan Pengusahaan Kementerian ESDM RI Hendrasto, Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Sumsel H. Yulian Gunhar, SH, MH, dan Kepala Dinas ESDM Prov. Sumsel, H. Robert Heri.(Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed