oleh

Gubernur Menginstruksikan MoU Antara TVRI Dan Diskominfo Pemprov Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru SH MM. menyambut baik kunjungan silaturahmi kepala Stasiun TVRI Sumsel, Drs. Sukirman berserta jajaran Rabu (7/8/2019).

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru SH MM, saat menerima kepala stasiun TVRI Sumsel diruang kerjanya menyampaikan,” agar TVRI menyediakan ruang untuk media luar guna menyajikan informasi yang bermanfaat serta berkesinambungan dan dapat diterima oleh masyarakat” kata Gubernur Sumsel.

“Masyarakat butuh asupan informasi yang paling praktis, yang didapatkan melalui TV,” ucap Gubernur.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Gubernur, menginstruksikan agar ada sebuah Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama antara TVRI dengan Diskominfo Provinsi Sumsel dan Humas Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur Sumsel juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Drs. Sukirman sebagai kepala stasiun TVRI yang baru. “Mudah-mudahan dengan kehadiran putra daerah ini, maka informasi tentang budaya dan kearifan lokal bisa terus didengungkan untuk generasi seterusnya. Namun hal ini juga diimbangi dengan kemajuan teknologi” ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Prov Sumsel, Achmad Rizwan, SSTP, M.M., Staf Khusus Hubungan Antar Lembaga, Syamsu Sugianto, S.H., M.H., Staf Khusus Bidang Pendidikan Surya Bhakti, Kepala Bagian Umum Biro Umum dan Perlengkapan, Kabag Humas Prov Sumsel, Leo Evriyansya, SSTP, M.Si. dan yang hadir dalam ruangan tersebut. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed