oleh

Gelar Syukuran Wujud Sinergitas TNI POLRI Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Kegiatan Syukuran dan Olahraga Bersama dalam rangka Suksesnya TNI dan Polri pada Pengamanan Pemilu 2019 di Provinsi Sumsel, dengan tema “Panggung Prajurit TNI dan Polri di Provinsi Sumatera Selatan” TNI-Polri Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI, Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Bersatu Menjaga Keutuhan NKRI, bertempat di Lapangan Olahraga Pakri (Stadion Wira Bhakti) Jl. Jend. Bambang Utoyo Kel. Duku Kec. Ilir Timur II Kota Palembang, jum’at (25/10/2019).

Pada sambutannya Kapolda Sumsel, mengatakan, kegiatan ini kita kemas atas suksesnya pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, itu semua merupakan andil dari rekan-rekan semua, untuk pelaksanaan demokrasi terbesar dilaksanakan di tiga negara yaitu India, Amerika dan Indonesia.

“Namun untuk yang paling rumit untuk pelaksanaan pesta demokrasi dilaksanakan di Indonesia, karena dalam satu hari bisa melaksanakan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden secara serentak di Seluruh Indonesia,” ujar Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menenuturkan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda untuk membangun NKRI, khususnya di Bumi Sriwijaya yang kita cintai ini.

“Melalui acara ini kami akan memberian apresiasi untuk Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah atas heroiknya dalam melaksanakan tugas mengamankan Pemilu Serentak Tahun 2019,”bebernya.

Turut serta hadir perwakilan anggota yang mendapatkan reword yaitu perwakilan Babinkamtibmas Aipda M. Syaifudin Kel. 19 Ilir, perwakilan Babinsa . Sertu Haryono Babinsa Kel. Komperta dan perwakilan Lurah, Dani Ikbal dan Lurah Kalidoni. (NP)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed