oleh

FKUB Kab.OKU Gelar Rapat Triwulan II Tahun 2019.

OKU, Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.OKU,Jl.Imam Bonjol No.681 Baturaja,telah menggelar Rapat Fasilitasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab.OKU Triwulan II Tahun 2019.pada Kamis.(23/5/2019).

Pertama-tama Acara Rapat dibuka oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.OKU,Taufiq,SH.,MM. Menyampaikan,”Bahwa banyak kegiatan dan agenda yang telah dilaksanakan selama bulan suci ramadhan, baik itu buka puasa bersama, Shalat Magrib,isya dan tarawih berjamaah yang dilaksanakan oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di Pendopo Rumah Dinas, Sampai dengan kunjungan dan silaturahmi ke beberapa tempat di wilayah Kab.OKU,”Sampai Kaban Kesbangpol Kab.OKU.

,”Selain itu juga, Ada beberapa kegiatan seperti Upacara Hari Kebangkitan Nasional dan Nanti juga akan ada Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila,”Jelas Kaban Kesbangpol

Sementara itu dalam kata sambutannya, Ketua FKUB Kab. OKU, Dr.Drs.H.Achmad Tarmizi,SE.,MT.,M.Si.,MH.Menyampaikan,”Kita adalah satu Tim tidak bisa hanya mengandalkan beberapa orang sajal,” kata Ketua FKUB Kab.OKU,atau Sekda di wilayah yang berjuluk dengan sebutan Sebimbing Sekundang.

Lanjut, Jaga selalu kekompakan dan semoga kita FKUB Kab.OKU semakin Solid. Untuk informasi bahwa Kab.OKU sudah mendapatkan WTP untuk yang ke-4 kalinya,”pintahnya.

,”Adapun Tentang laporan harta kekayaan para Pejabat di Kab.OKU, semuanya lengkap dan sudah mendapat Apresiasi dari KPK.Diinformasikan juga bahwa beberapa waktu yang lalu saya ke Palembang mewakili FKUB Kab.OKU, menghadiri pelantikan pengurus FKUB Provinsi Sumsel. Kemudian anggota kita ada yang berganti yaitu Metto Sarono, S.Ag.yang pindah tugas ke Kalimantan dan saat ini digantikan oleh Erwin Arianto, SE,MM,”Jelas Ketua FKUB Kab.OKU

Acara dilanjutkan dengan rapat interen FKUB Kab.OKU.dan Acara dihadiri oleh semua Pengurus FKUB Kab.OKU.(PS@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed