oleh

DPRD OKU Gelar Rapat Paripurna Ke ll Dengan Agenda Pengesahan KUA, PPAS Perubahan Anggaran APBD Tahun Anggaran 2019

OKU, Penasriwijaya.com – Rapat Paripurna Ke II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan Agenda, pembacaan Nota Kesepahaman, Pembacaan Rancangan Keputusan bersama, dan penandatanganan keputusan bersama bertempat di ruang rapat paripurna DPRD OKU. Jumat, (20/09/2019).

Acara sidang dipimpin oleh Ketua DPRD OKU, H.Marjito Bachri, ST, dan terbuka untuk umum.

Dalam hal itu ketua DPRD OKU H. Marjito Bachri, ST, menyampaikan agenda sidang yang berlangsung hari ini, yaitu dengan agenda sidang pengesahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah
(APBD) tahun Anggaran 2019, hasil rapat Bangar perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 bersama TPAD Kab OKU berupa rancangan Nota Kesepakatan Bersama.

Sekretaris Dewan (Sekwan) A.Karim, ST, MT, menyampaikan proyeksi KUA Dan PPAS P-APBD dalam bentuk rekapitulasi saja tahun 2019 yaitu pendapatan daerah, Belanja Daerah dan pembiayaan daerah dihadapan ketua DPRD, Bupati dan anggota DPRD serta undangan lainnya.

Bupati OKU, Drs.H.Kuryana Azis dalam kata sambutannya mengatakan “atas nama Pemerintah Kab OKU disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada dewan yang telah dibahas dan disepakatinya skala prioritas plafon anggaran perubahan APBD Kab OKU Tahun 2019.

Hadir pada kesempatan ini, Muspida, Sekda, OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed