oleh

DPR RI Melalui DPD Partai Golkar OKU Berikan Bantuan Masker Dan APD Ke Pemkab OKU

OKU, Penasriwijaya.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melalui DPD Partai Golkar Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan bantuan masker dan alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten OKU (Pemkab OKU) bertempat di rumah dinas Bupati OKU, Kamis (23/04/2020).

Seperti kita ketahui hampir seluruh wilayah di Indonesia sudah terdampak Covid-19. semua, ini berdampak meningkatnya kebutuhan masker dan APD yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan tenaga medis di Kabupaten OKU untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Hal inilah yang menjadi keprihatinan H.Bobby Adhityo Rizaldi, S.E., Ak., M.BA., anggota DPR RI dari Partai Golkar daerah pemilihan Sumsel II memberikan bantuan berupa masker dan APD kepada masyarakat dan tenaga kesehatan di Kabupaten OKU.

Sebanyak 1000 lembar masker dan 100 unit APD diserahkan oleh Yoni Risdianto bersama kepengurusan DPD Partai Golkar OKU dan langsung diterima oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang didampingi Kepala BPBD dan Kabag Prokopim Setda OKU Feri Iswan, AP., M.PA.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis selaku ketua Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada DPD Partai Golkar OKU yang telah memberikan Masker dan APD kepada Satgas Covid-19 Kabupaten OKU yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan para tenaga medis dalam menangani pasien dampak Covid-19 di Kabupaten OKU.

Lebih lanjut, Bupati mengharapkan “apa yang telah dilakukan oleh DPD Partai Golkar OKU ini dapat menjadikan inspirasi bagi perusahaan BUMN/BUMD, pelaku usaha, maupun perorangan dalam membantu menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU. ( SP@di )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed