oleh

DPD HILLSI Sumsel Gelar Pelantikan Seminar serta Penyerahan Sertifikat Akreditasi

Palembang, Penasriwijaya.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) menggelar Pelantikan dan seminar serta penyerahan sertifikat Akreditasi 2018. serta melantik pengurus perwakilan DPD sebanyak 17 Kabupaten kota, Sumatera Selatan (Sumsel) dan 16 DPC perwakilan.

Acara dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH. MM., diwakili Staf Khusus Gubernur Bidang Ekonomi keuangan pembangunan dan kemasyarakatan Reza Pahlevi, Kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel H. Koimudin diwakili Kabid Pelatihan dan Produktivitas H. Mansyur Husin serta Jajaran, perwakilan DPD dan 16 Perwakilan DPC pemprov Sumsel dan undangan lainnya, bertempat di Gedung Graha Praja Palembang, di jalan Kapten F Tendean, Sungai pangeran, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumsel, Kamis (01/08/2019).

Dalam sambutannya, ketua Panitia HILLSI, Zet Abdulah mengatakan,” saya terbentuknya organisasi ini yang utama bisa di apresiasikan oleh masyarakat, dan sumbangan sukarela tanpa tekanan,” kata Abdulah.

Saya juga mengapresiasi dan terima kasih terhadap pak gubernur sumsel H Herman Deru SH MM, terutama ide beliau,” paparnya.

Sementara Kabid Pelatihan dan Produktivitas H. Mansyur Husin menyatakan,” kami mengukuhkan kepengurusan DPC HILLSI tahun 2019 – 2024 dan selamat atas pengurus yang dilantik,” singkatnya.

Dalam kata sambutan Gubernur Sumsel H. Herman Deru melalui Staf Khususnya Gubernur Bidang Ekonomi keuangan pembangunan dan kemasyarakatan Reza pahlevi Mengatakan,” HIlSSI jaya, mohon maaf pak Gubernur, Wagub, Sekda Sumsel tidak bisa hadir,” ucapnya.

,”HILLSI di dirikan sejak 1986 disumsel, alhamdulillah pelantikan kepengurusan yang sah, dapat melanjutkan,” selamat atas di lantiknya kepengurusan HILLSI di kabupaten kota dan provinsi Sumsel dan masih banyak yang terakreditasi. semoga HILLSI mampu membuka lapangan kerja di provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed