oleh

Direktorat Pembinaan Masyarakat Beri Himbauan Dan Bingkisan Masker Ke Pada Masyarakat

Palembang, Penasriwijaya.com  – Kepolisian Daerah ( Polda ) Sumatera Selatan ( Sumsel ) melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat kembali berkeliling memberi himbauan terkait pencegahan dan penanggulangan Disiase ( Covid 19 ) kepada masyarakat kota Palembang. Kamis. (16/4/2020).

Selain memberikan himbauan tim juga memberikan bingkisan dan masker kepada masyarakat, dari mulai tukang becak, petugas parkir umum, dan masyarakat miskin yang terdampak penyakit covid 19 di Kecamatan Ilir Barat I,Ilir Barat II dan Ilir Timur II Palembang.

Direktur Binmas Polda Sumsel melalui AKP Noprizal Dwiyanto, SH., selaku Paur Komas Subdit Polmas Direktorat Binmas saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan Kontijensi Operasi Aman Nusa II Polri dalam rangka pencegahan penanggulangan Disiase -19 ( Covid 19 ) disini kami memberikan himbauan kepada masyarakat terkait maklumat Kapolri Nomer 2 Tahun 2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam pencegahan dan penangganan penyebaran penyakit Covid 19, dan peraturan Pemerintah Nomer 21 Tahun 2020 tanggal 31 Maret 2020 tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar dalam rangka percepatan penanganan virus corona (covid – 19).

“Mari kita sama – sama melindungi diri dari penyebaran virus corona dengan mendukung program pemerintah salah satunya mematuhi maklumat Kapolri”, ujarnya.

Kami juga mengajak masyarakat, ditengah merebaknya penyakit covid 19 ini, untuk membiasakan hidup sehat, dimulai dengan mencuci tangan dengan sabun, mengunakan masker, menjaga jarak sosial, menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, menjauhi tempat keramaian sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona,” terangnya.

“Alhamdulillah 40 bingkisan dan 20 masker sudah kami bagikan kepada masyarakt pada hari ini. Semoga bingkisan dan masker yang dibagikan ini dapat bermanfaat,” tungkasnya.
( Sadiman )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed