Direktorat Lantas Polda Sumsel Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Serta Berikan Himbauan

oleh -212 Dilihat

Palembang, Penasriwijaya.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) tak henti – hentinya berpartisipasi dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona/Covid 19.

Dengan menggelar Operasi Keselamatan Musi 2020 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lantas Polda Sumsel dari tanggal 06 April 2020 sampai dengan 19 April 2020.

Hari Senin 13 April 2020, Polda Sumsel dalam Operasi Keselamatan musi 2020 memberikan himbauan dan membagikan brosur tentang Maklumat Kapolri.

Giat membagikan masker gratis kepada warga, tukang ojek, sopir disekitar Jl. Simpang Puncak Sekuning Palembang, serta melakukan pemasangan Spanduk himbauan di Simpang Parameswara Palembang.

Baca Juga :  Danrem 044 Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Pimpin Rakor Karhutla

Satgas Binluh Ops Keselamatan Musi 2020 dalam hal itu menyampaikan, kepada para masyarakat agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona diantaranya dengan tidak bepergian mudik keluar kota, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau hand sanitizer setelah beraktifitas diluar rumah.

Sayang dan lindungi diri sendiri serta keluarga tercinta. Dengan tidak Mudik. Bersama kita cegah Penyebaran Covid-19,” pesan Satgas Binluh Ops Keselamatan Musi 2020. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *