oleh

Dinas Koperindag Kabupaten Banyuasin Mengadakan Sidak Pasar Megah Asri

Banyuasin – Penasriwijaya.com – Kepala dinas koperindag H kobar Zuber SH. MH adakan sidak pasar pagi ini di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa. Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada pukul 10:00 WIB. Kamis (25/07/2019)

Kepala Pasar Megah Asri Sutiksyah Mengatakan terkait hal sampah kami hanya terkena kambing hitam saja, yang tidak bersih itu dari TPS lalu tugas TPA yang harus bekerja, masing – masing memiliki Tugas lalu kami yang selalu kena imbasnya” satu lagi motor dinas di kasih Kaisar untuk narik sampah,” pungkasnya.

H. konar Zuber SH.MH selaku sekertaris dinas Koperindag mengatakan,” untuk penertiban pasar Megah Asri, Baik dari parkir dan lost pasar, apakah ada Los pasar di sini punya orang dinas Kabupaten dan apakah ada terkait orang dinas yang memiliki lost pasar,” ucapnya.

“Untuk sampah khusus pembuangannya di mana? lengkap sudah alat penggankut sampah di dinas kita kabupaten Banyuasin,” paparnya.

Disini yang penting stanbay dari dihubnya juga dan kondisi pasar tolong di rapikan, yang penting bukan untuk kepentingan pribadi kita di saat sidak singkat hikam banyuasin ini adalah pasar, intinya perbaiki dari SDM, dan infrastruktur sangat perlu di benahi serta wajib di realisasikan kantor agak bagus dikit di cat minimal di peliharalah kondisi kantor tutup sekretaris dinas koperindag. (Sadiman).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed