oleh

Di Hotel Swarna Dwipa H. Mawardi Yahya Hadiri Dalam Rakor Anggota Komite KONI Prov Sumsel

Palembang, Penasriwijaya.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru SH MM, diwakili Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi sumsel tahun 2019 bertempat di hotel swarna dwipa, Kamis (12/09/2019).

Dalam Rakor anggota KONI menunjuk Dhennie Zainal sebagai ketua pelaksana harian KONI Sumsel tahun 2019 ini, guna untuk mengisi kekosongan ketua KONI Provinsi Sumsel tahun 2019.

“Ini merupakan rapat yang pertama pada tahun 2019. kekosongan pada pimpinan ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Dan untuk Ketua Pelaksana yang telah diberikan tanggungjawab diharapkan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sampai ketua KONI yang baru dilantik,”ujar Mawardi Yahya.

Kriteria untuk calon ketua KONI dan syarat – syaratnya harus benar-benar dipatuhi, sehingga ketua yang nantinya akan terpilih adalah orang yang betul – betul memiliki komitmen, semangat dan kemauan dalam memajukan Olahraga di Sumsel, ”tutupnya.

Turut hadir Kadispora Prov. Sumsel. H. Ahmad Yusuf Wibowo. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed