Minggu, Desember 5, 2021
BerandaEkonomiDesa Jati Sari Bantu Beras 10 Ton Untuk Warga Banyuasin Yang Terdampak...

Desa Jati Sari Bantu Beras 10 Ton Untuk Warga Banyuasin Yang Terdampak Covid – 19

Banyuasin, Penasriwijaya.com – Warga desa Jati Sari, Kecamatan Karang Agung Ilir, Kabupaten Banyuasin menyumbangkan hasil panennya berupa 10 Ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin yang kurang mampu, terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Beras 10 ton ini diserahkan Kepala Desa (Kades) Jati Sari Sukarjo kepada Bupati Banyuasin H.Askolani yang disaksikan oleh pimpinan DPRD Banyuasin, Irian Setiawan, Sukardi, Noor Kamarudin dan Ketua Komisi III Drs.H.Nurwahid, Kepala OPD dan Camat KAI Yoserizal.

Baca Juga :  Pencegahan Penyimpangan Dalam Pengelolaan DD Kasi Intelijen Kejari OKU Berikan Materi Di Desa Kec.Peninjauan

Sementara dalam penyampaiannya Bupati Banyuasin, H.Askolani SH.,sangat mengapresiasi atas sumbangan yang diberikan warga desa Jati Sari, kepedulian dan gotong royong ditengah kesulitan saat ini patut di contoh oleh warga desa lainya di Kabupaten Banyuasin.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada warga desa Jati Sari yang telah menyumbangkan 10 ton beras. Inilah manfaatnya hasil bercocok tanam, semoga hasil panen nanti bagus dan melimpah,” kata Bupati.

Sementara itu, Kades Jati Sari, Sukarjo, mengartakan “bantuan ini wujud rasa solidaritas pihaknya untuk warga kota yang kesulitan pangan sebagai dampak wabah Covid-19 ini.

Baca Juga :  IKAPTK Lakukan Aksi Peduli Sosial, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

“Sumbangan beras ini sebagai wujud rasa syukur karena hasil panen yang di dapat para petani di Jati Sari cukup banyak. Kami berharap hasil panen tahun ini kembali melimpah dan bisa berbagi dengan masyarakat lebih banyak lagi. Mohon doanya semoga hasil panen sawah warga desa Jati Sari terus baik, sehingga bantuan seperti ini terus kami lakukan,” singkatnya ( Sadiman )

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

error: Content is protected !!