oleh

Deklarasi damai Dari Calon Kades Se Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU

OKU Penasriwijaya.com РDalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi damai. “Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini.

Hal itu di sampaikan Camat Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Oktaria Rosalina, S.Ip. M.Si., dalam menyikapi hal tersebut, beserta staf dalam menghadiri acara Deklarasi Damai sekaligus ajang silaturahmi dengan para calon Kepala Desa se-Kecamatan Pengandonan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Pengandonan Kabupaten OKU Selasa (24/2/2019).

Semoga kegiatan ini dapat menjadi pegangan di masing – masing pihak yang hadir untuk bersama – sama menjaga pelaksanaan Pilkades yang damai dan aman”, pungkasnya.

Pada acara tersebut turut serta dihadiri kapolsek, Danramil, calon kades, PJS Kades, ketua dan anggota BPD, serta panitia Pilkades tahun 2020. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed