oleh

Dari Rangkaian Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kejari OKU Adakan Donor Darah

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 pada tanggal 22 Juli 2019. Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu OKU (Kejari OKU), adakan donor darah bertempat di halaman kantor Kejari OKU. Rabu (17/7/2019).

Selain dari keluarga serta staf Kejari OKU yang mendonorkan darah darah, sinergiritas Kodim 0403/OKU, dan Lapas Baturaja, serta Palang Merah Indonesia (PMI) pun turut sukarela menyumbangkan darah di giat tersebut.

Kajari OKU Bayu Pramesti SH melalui kepala seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari OKU mengatakan,” giat dari ini untuk memeriahkan di salah satu rangkangan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 pada tanggal 22 Juli 2019,” Kata Kasi Intel.

Giat bakti sosial ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat OKU, bukan hanya menangani dibidang terhadap hukum saja, akan tetapi giat ini bukti kami peduli terhadap masyarakat OKU,” jelas Kasi Intel.

Kami dari Kejari OKU sangat berterima kasih terhadap, Kodim 0403/OKU, Rutan dan PMI OKU. yang bendukung acara dalam hal melaksanakan giat sosial yang kami laksanakan ini.

Sementara kepala Rutan Baturaja Hardianto saat dibincangi wartawan mengatakan,” ini bentuk dari senergiritas kami, dari Kodim, Rutan dan Kejari OKU, dan ini juga bukan yang pertama kalinya tapi hal ini sering kami lakukan, kami dari rutan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari OKU,” ucap Hardianto. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed