oleh

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

OKU, Penasriwijaya.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0403/OKU menggelar Silaturahim dan Coffee Morning dengan Wartawan bertempat di aula Kodim 0403/OKU, Jumat (21/2/2020).

Dalam kata sambutannya Komandan Kodim (Dandim) 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, mengatakan “acara ini digelar untuk menjalin hubungan silaturahim antara wartawan atau media massa dan TNI, sehingga terjalin kemitraan yang baik, dan juga mempererat hubungan tali silaturahim sesama kita “Dalam era sekarang ini, peran pers sangat lah penting dalam pemberitaan dengan pemberitaan, masyarakat dapat mengetahui informasi yang terjadi khususnya di wilayah OKU ini,” kata Dandim 0403/OKU

Wartawan, dia diharapkan membuat berita yang sesuai dengan fakta yang benar, jangan ada berita hoaks disebarkan ke masyarakat sehingga menimbulkan dampak negatif nantinya. Di kesempatan coffee morning ini, kita sepakat kepada rekan – rekan wartawan agar membuat berita yang berimbang, akurat dan sesuai fakta,” ucap Dandim 0403/OKU.

Dikesempatan yang penuh khidmat tersebut, di hadiri oleh Kasdim 0403/OKU, seluruh Danramil dan awak media, dari media Online elektronik dan media cetak yang bertugas di Tiga OKU, OKU Induk OKU Timur dan OKU Selatan. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed