oleh

Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 Polres Muba Memberi Kejutan Kepada Kodim 0401 Muba

Musi Banyuasin, Penasriwijaya.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional (TNI) Indonesia ke-74 personel Polres Musi Banyuasin dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, mendatangi Makodim 0401/Muba

Pada saat usai melaksanakan upacara hari ulang tahun TNI ke 74. Sabtu (05/10/19). Dengan membawa Replica Kapal polair, Polres Muba memberikan kejutan kepada Kodim 0401/Muba serta dengan membawa tumpeng dan mengucapkan selamat.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng serta makan bersama, seluruh personel kodim 0401/Muba dan personel Polres Muba dihalaman Makodim 0401/Muba.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K. menerangkan bahwa pihaknya memberikan kejutan ini khusus untuk memperinagti hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 74 yang jatuh pada 05 Oktober 2019.

“ini merupakan surprise dari kami.Kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke 74 Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-74, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, dan semoga sinergitas TNI/POLRI tetap terjalin dengan baik dan semakin solid khususnya Kodim 0401/Muba dan Polres Muba untuk memberikan pelayan serta menjaga keamanan dan stabilitas di masyarakat,” ujar Kapolres Muba.

Dalam hal itu juga, “pihak Kodim 0401/Muba mengucapkan terimakasih atas surprise yang telah diberikan oleh Polres Muba semoga sinergitas TNI/POLRI khususnya di Polres Muba semakin Solid untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Musi banyuasin,” pungkasnya. (Sadiman)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed