oleh

Dalam Memperingati HBA Ke-59 HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 Kejari OKU Adakan POR Dan Lomba

OKU, Penasriwijaya.com – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) menggelar Pekan Olahraga (POR). dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 pada tanggal 22 Juli 2019 yang Bertempat di halaman Kantor Kejari, Senin (15/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri OKU (Kajari) OKU Bayu Paramesti, SH membuka secara langsung kegiatan Pekan Olahraga tersebut, yang diikuti oleh seluruh keluarga besar pegawai di lingkungan Kejari Negeri OKU.

Kejari Negeri OKU Bayu Paramesti, SH, melalui Kepala Seksi Intelijen Abu Nawas, SH menyampaikan,” kegiatan ini akan dilaksanakan hingga sepekan kedepan itu mengambil tema Sehat Jasmani Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas dan Serasi.
Bermacam lomba yang akan dilaksanakan dalam Pekan Olahraga ini, baik untuk pegawai maupun keluarga pegawai Kejaksaan Negeri OKU.

“Diantaranya ada lomba gaple, tenis meja, catur, juga ada lomba permainan tradisional seperti congklak untuk ibu-ibu, serta ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak,” terang kasi Intel.

Menurut dia, Kajari OKU berharap kegiatan Pekan Olahraga ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi dalam upaya peningkatan kinerja untuk seluruh pegawai dilingkungan Kejari OKU,” ucap Kasi Intel.

Selain itu juga ada juga kegiatan lomba untuk internal Kejaksaan Negeri OKU melalui pekan olahraga,” terangnya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Adhyaksa Dharmakarini di Kab OKU ini juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat. dan kita juga akan melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, menanam pohon, anjangsana ke panti asuhan, mengunjungi pensiunan/ purnawirawan Jaksa serta nanti kita akan melaksanakan tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan,” pungkasnya. (SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed