oleh

Camat Pengandonan Kabupaten OKU, Oktaria Rosalina, S.Ip.M.Si., Lantik Tiga PJS Kades

OKU, Penasriwijaya.com – Camat Pengandonan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Oktaria Rosalina, S.Ip. M.Si., melantik 3 (Tiga) Pejabat Sementara (PJS) Kepala desa (Kades) Hal itu sesuai SK Bupati OKU tentang pengangkatan 3 Kades berakhir tanggal 24 Desember 2019.

Acara pelantikan kades itu digelar bertempat di aula gedung serbaguna Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU.Rabu (22/10/2019).

Adapun Kades yang habis jabatannya dari ke-3 kades yang digantikan dan menjabat PJS tersebut yakni, Kades Pengandonan Mugiri Sonidi digantikan oleh Juliadi, SE., Kades Kesambirata Kadrun digantikan oleh Linda Novitasari dan Kades Gunung Meraksa Yulius Fernando digantikan oleh Suyatno

Hadir dalam pelantikan Kades tersebut, Kapolres OKU, AKBP Tito Hutauruk SIK MH., melalui Kapolsek Pengandonan IPTU Mardin SH., Danramil 403-01/Pengandona Kapten Arm Mazani KUA Kec.Pengandonan Amin Fajar S.Ag., Kades se – Kecamatan pengandonan, Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Toko Agama, Toko Masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam hal itu Camat Pengandonan Oktaria Rosalina, S.Ip. M.Si., mengatakan “saya ucapkan selamat atas pelantikan 3 PJS kades hari ini.

Terhadap ke-3 kades yang mengakhiri masa jabatan diucapkan terimakasih atas pengabdian dan jasa – jasanya dalam membangun ddes”, kata Camat Pengandonan.

“Kepada PJS Kades yang baru dilantik selamat menjalankan tugasnya yang baru. Bahwa saudara dipercaya oleh pemerintah OKU untuk menjalankan amanah.Tugas utama adalah mempersiapkan pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak di tahun 2020 agar berjalan aman sukses dan lancar”, terang Camat Pengandonan.

“Pelantikan 3 PJS kades harus dilaksanakan hari ini mengingat tanggal berakhir kades sebelumnya jatuh pada tanggal yang sama yaitu 24 Desember”, kata Camat Pengandonan.

Diri juga mengharapkan, sukses aman terkendali dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten OKU khususnya di Kecamatan Pengandonan yang akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2020 mendatang”, pungkasnya. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed