oleh

Camat Lengkiti Yoyin Arifianto, AP.MSi, Lantik Empat PJS Kades

-OKU-1.150 views

OKU, Penasriwijaya.com – Camat Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yoyin Arifianto, AP.MSi, melantik 4 (Empat) Pejabat Sementara (PJS) Kepala desa (Kades) bertempat di aula gedung serbaguna Kecamatan Lengkiti.Rabu (22/10/2019).

Dari ke-4 PJS Kades tersebut yakni, Kades Sukaraja Syahrin, Kades Pagar Dewa Emma Marleni, Kades Bunga Tanjung Kosri Tamrin, dan Kades Tualang Sudirman.

Adapun Kades yang habis jabatannya adalah, Kades Bunga Tanjung M.Ahyar, Kades Pagar Dewa Edi Darwis, Kades Tualang Edi Efendi, dan Kades Sukaraja Emil Marwan.

Hadir dalam acara pelantikan PJS Kades tersebut, Kapolsek dan Koramil serta Kepala Dinas, Pemerintahan Desa, Kepala KUA Lengkit, seluruh Kepala desa dan BPD se-Kecamatan Lengkiti serta undangan lainnya.

Hal itu disampaikan Camat Lengkiti, Yoyin Arifianto, AP.MSi., saat dimintai keterangan Penasriwijaya.com melewati pesan WhatsAppnya, mengatakan”, terhadap ke-4 kades yang mengakhiri masa jabatan diucapkan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasanya dalam membangun desa.

“Dan kepada PJS Kades yang baru dilantik selamat menjalankan tugasnya yang baru. Bahwa saudara dipercaya oleh pemerintah OKU untuk menjalankan amanah.Tugas utama adalah mempersiapkan pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak di tahun 2020 agar berjalan aman dan lancar”, terang Camat Lengkiti. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed