oleh

Bupati Serta Ketua DPRD OKU Hadiri Pisah Sambut Kajati Dan Beberapa Petinggi Di Lingkungan Kejati Sumsel

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H. Kuryana Azis beserta Ketua DPRD OKU, H.Marjito Bachri ST., menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan (Sum-sel), Dr. Sugeng Purnomo. SH., M.Hum kepada Dr. Wisnu Baroto.SH., M. Hum, dan Wakil Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi (Wakajati), Hari Setyono, SH., M.H., kepada Oktavianus, SH., MH., bertempat di Griya Agung Palembang. Kamis Malam (09/01/2020).

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.MM., bersama Forkopimda Sumsel lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru.SH.MM., menyampaikan ucapan Selamat atas promosi Kajati Sumatera Selatan menjadi Staf Ahli Jaksa Agung.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru mengapresiasi atas kerja sama dan kinerja yang terbina antara Kejati Sumsel dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selama masa jabatan Kajati Dr. Sugeng Purnomo. SH., M.Hum dan Wakajati Oktavianus, SH., MH., mengabdi di Sumatera Selatan.

Selanjutnya, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH.MM., juga berharap agar pada kepemimpinan yang baru, kerja sama dan sinergitas yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan harmonis. Dan sebagai bagian unsur Forkopimda mari bersama kita ciptakan situasi Zero konflik di provinsi Sumatera Selatan.

Hadir pada acara tersebut, unsur Forkompinda Sumsel, Para Bupati/Walikota Se Sumsel, Ketua DPRD Se Sumsel, para Kajari Se Sumsel, Ketua BPK, para Rektor, Kakanwil Kemenag, para Direktur BUMN/BUMD Se Sumsel, Ketua TP PKK Provinsi, dan undangan lainnya. (Rill/SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed