oleh

Bupati OKUS Kukuhkan 33 Paskibraka

Muaradua. Pena Sriwijaya.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B.Com. mengukuhkan dan melantik langsung Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, kamis (15/08/2019).

Acara Pengukuhan dan Pelantikan ini digelar di Gedung Kesenian Kota Muaradua OKU Selatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E., Kapolres OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Kajari, Kemenag, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala OPD, Camat Muaradua, dan Undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ahmad, S.Pdi. membacakan Pengantar Pengukuhan. Selanjutnya dilakukan pemasangan kendit kepada Pasukan Pengawal Duplikat Bendera dan penyerahan Pedang Pora kepada Komandan Kompi Paskibraka oleh Bupati OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan dalam amanatnya menyampaikan, selamat kepada para Calon Paskibraka yang telah dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka di Kabupaten OKU Selatan.

Juga kepada orang tua yang berkesempatan hadir diucapkan selamat dan terima kasih telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga bisa menjadi bagian dari pelaku peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten OKU Selatan. Ujar Bupati OKUS.

Dijelaskan oleh Bupati OKUS bahwa, 33 Calon Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019 sebelumnya telah dikarantina selama 20 hari di Asrama ini, yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas se-Kabupaten OKU Selatan. Pungkas Bupati.

Acara Pengukuhan 33 anggota Paskibraka oleh Bupati OKU Selatan ini berlangsung dengan hikmat. (Dhian)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed