oleh

Bupati OKU Terima Kunjungan Silahturahmi Pengurus Dan Anggota LPAI

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H.Kuryana Azis, menerima kunjungan Pengurus dan anggota Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten OKU bertempat di pendopo rumah Bupati OKU, Kamis (16/7/2020).

Kunjungan LPAI Kabupaten OKU ini guna untuk silaturahmi yang diketuai oleh Darmansyah SE., kepengurusan periode 2020/2024, serta anggota dari Kabupaten OKU yang berjumlah 14 orang dan dari Tiga Kecamatan terdiri Empat orang, Kecamatan Semindang Aji Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Baturaja Barat.

Ketua LPAI dalam hal itu menyampaikan serta sekaligus memperkenalkan anggotanya dan juga menyerahkan kinerjanya selama ini.

Sementara itu Bupati OKU Drs.H Kuryana, menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), dirinya sangat mendukung kegiatan ini dan juga berharap untuk kedepannya Lembaga ini dapat lebih baik lagi

“Hal ini sangatlah membantu pemerintah daerah dan bisa melindungi anak – anak bangsa khususnya yang ada di Kabupaten OKU ini dari tindak dalam hal kekerasan bagi anak – anak dibawah umur,” jelas Bupati OKU. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed