oleh

Bupati OKU Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum, Sarjono Meninggalkan Seorang istri Dan 5 Orang Anak

OKU, Penasriwijaya.com – Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis pimpin upacara pemakaman sarjono, SPdi, MM, (Kepala BPBD OKU) bertempat di TPU Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Jalan Lintas Sumatera. Rabu (28/08/2019).

Almarhum Sarjono meninggal dunia pada hari selasa, 27 Agustus 2019 dikarenakan sakit dan dimakamkan pada hari rabu, 28 agustus 2019 di TPU Jalan Lintas Sumatera, sebelum dimakamkan almarhum terlebih dahulu disholatkan di Masjid Al Hidayah Lorong Cemara Baturaja.

Almarhum meninggalkan seorang istri bernama puji rahayu dan 5 orang anak. Almarhum mengawali karier sebagai PNS mulai pada tahun 1984.

Upacara pemakaman dipimpin Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam kata-kata penutupnya pasca pemakaman, Bupati menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa, almarhum adalah gambar suri teladan.¬†“Kami sangat kehilangan sosok beliau, karena pribadinya yang tidak hanya baik, tetapi layak menjadi panutan,” katanya meminta kepada keluarga agar tidak larut dalam kesedihan yang berkepanjangan”, ucap Bupati.

Bupati juga atas nama keluarga memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang telah dilakukan dan mendoakan semoga diterima segala amal ibadahnya dan mendapat kemuliaan disisi Allah SWT.
Kita semua merasa sangat kehilangan almarhum yang telah memberikan pengabdian terbaiknya pada bangsa dan negara, semoga amal ibadahnya diterima dan segala dosa-dosanya diampuni Allah SWT. Amien.

Tampak hadir dalam menyambut jenazah ini Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos, Para Kepala OPD, dan jajaran ASN Pemkab OKU, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat umum. (SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed