oleh

Bupati OKU : Pemerintah Tidak Membedakan Suku Agama Dan Ras Yang Ada Di Kabupaten OKU

-OKU-586 views

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani ) Sumatera Selatan (Sumsel) Pertama Gereja Paroki Petrus Paulus di Air Gading Baturaja Sabtu, (26/10/2019).

“Sebanyak 103 orang dari Gereja Paroki Petrus Paulus Air Gading Baturaja mengikuti lomba Pesparani tingkat Sumsel pertama tahun 2019 di Palembang.

Dalam hal itu Romo Gereja Paroki Petrus Paulus mengucapkan terima kasih yang telah mensupport kegiatan ini, ketika mengadakan audiensi beberapa waktu yang lalu dengan Bupati OKU.

Romo Yohanes Kristiono mengatakan “lomba pesparani ini baru pertama kali dilakukan, dan mengharapkan kepada Bupati mohon kiranya dapat memberikan arahan dan juga melepas kontingen Kabupaten OKU”, kata Romo.

Kegiatan Pesparani ini dilaksanakan mulai tanggal 27 sampai dengan tanggal 28 Oktober, yang bertempat di Jakabaring Palembang.

Adapaun jenis lomba yang di pertandingkan antara lain, paduan suara anak-anak, remaja, dan dewasa, cerdas cermat, dan bertutur Kitab Suci”, terangnya.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam arahannya mengatakan “kontingen Pesparani Kabupaten OKU didalam perlombaan ini bukan semata – mata juara yang diharapkan, tetapi yang terpenting adalah bersatu, bersahabat dengan kontingen lainnya.

Bupati OKU juga mengatakan “pemerintah tidak membedakan bermacam – macam suku, agama, dan ras yang ada di Kabupaten OKU. Kerukunan antar umat beragama harus tetap dijaga, agar suasana di Kabupaten OKU tetap aman, damai, dan kondusif di dalam kehidupan bermasyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati OKU juga mengharapkan kepada kontingen Pesparani Kabupaten OKU agar selalu dapat menjaga Sportifitas
pertandingan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Hadir pada acara ini OPD, Kabag, dan Jajaran Pemkab OKU.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed