oleh

Bupati OKU Menerima Kunjungan Imigrasi Kelas II Muara Enim

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menerima kunjungan kepala kantor Imigrasi kelas II Muara Enim, di rumah kabupaten Rabu. (11/09/2019).

Pada kesempatan itu kepala kantor Imigrasi kelas II Muara Enim Telemazul melaporkan tentang kesiapan beroperasinya kantor Imigrasi Baturaja. Menurut rencana sekitar awal bulan Oktober 2019 ini.

Berbagai perangkat kerja penunjang dipersiapkan, baik dari peralatan, fasilitas pendukung maupun SDM, sehingga pada operasionalnya nanti berjalan lancar”, ucapnya.

Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis mengatakan “dengan beroperasi kantor Imigrasi Baturaja nantinya dapat berjalan lancar dan memenuhi harapan, tidak mengalami kendali dari perangkat lunak maupun dari SDM itu sendiri agar masyarakat yang dapat terlayani dengan baik.

Bupati OKU menekankan kepada OPD dan pihak-pihak terkait agar dapat membantu kelancaran beroperasinya kantor Imigrasi Baturaja ini, seperti masalah IT, sarana prasarana, dan juga SDM, semua ini menjadi keterkaitan yang tidak bisa dipisahkan dalam lembaga pperkantora”, tegas Bupati OKU.

Hadir pada kesempatan ini Asisten I, Kominfo, BKPSDM dan Kabag Humas Pemkab OKU.(SP@di)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed